Rabu, 14 Juli 2010

PAUL GURITA VS DEDDY CORBUZIER


Masih ingat si paul sang gurita yang menjadi paranormal pertandingan World Cup 2010 dan magician Deddy Corbuzier, benar keduanya sama-sama meramalkan hasil akhir pertandingan final antara Spanyol dan Belanda.
Bedanya kalau si Paul meramal duluan tanpa skor akhir sebanyak 8 kali pertandingan dengan benar, sedangkan Deddy meramal belakangan dengan skor yang benar hanya untuk pertandingan final saja.
Tebakan Deddy tadi ditegaskan dengan pengungkapan arti NC1253HZ6 yang  disebut sebagai 'kunci' dari keberhasilannya menebak pemenang dan skor akhir  final Piala Dunia. NC1253HZ6 akan punya makna jika disambungkan dengan link http://www.youtube.com/nc1253hz6. Di video yang diunggah di YouTube itu terlihat Deddy menyebut Spanyol akan menjadi juara. Tanggal upload tertulis 17 Juni 2010.

Seorang public relation di Inggris Max Clifford meyakini Paul jadi jutawan baru dengan pemasukan minimal £2 juta atau setara dengan Rp27,4 miliar sedangkan untuk Deddy sendiri mungkin tidak akan sekaya si Paul namun dari segi ketenaran dan ketepatan prediksinya akan membuat namanya makin melejit sebagai seorang magician.
Namun uang sebanyak itu kemungkinan besar tidak bisa dinikmati Paul. Pasalnya usia gurita ini hanya mampu hidup tak lebih dari tiga tahun. Sedangkan usia Paul saat ini sudah mencapai dua tahun.
sumber : Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger